Fakta Ilmiah Mungkin Mengejutkan Anda Tentang Kesehatan Payudara!


Kebanyakan wanita di seluruh dunia dan dari segala usia peduli dengan tubuh mereka secara umum, tetapi mereka memberi perhatian khusus pada payudara mereka dan digunakan sebagai simbol feminitas dan keibuan mereka. Jadi, kami menemukan mereka diperiksa di depan cermin secara pribadi dan khawatir tentang perubahan yang mungkin mempengaruhi mereka atau sarat kecantikan dan kesehatan.

Untuk mengetahui apakah harta Anda sehat atau tidak, Anda harus terlebih dahulu mengenali tampilan alami dan kondisi kesehatan yang optimal.

Berikut adalah beberapa fakta dan fakta ilmiah yang mungkin mengejutkan Anda tentang kesehatan payudara, meskipun sederhana:

1. Payudara Anda tidak memiliki ukuran yang sama: Payudara kiri biasanya sedikit lebih besar, karena sensitivitas yang berlebihan pada sisi sistem kekebalan tubuh. Statistik di seluruh dunia menunjukkan bahwa payudara kiri lebih besar daripada kanan di 65% wanita dan sebaliknya.

2. Ukuran dan bentuk payudara bervariasi dengan tahapan usia: Hal ini disebabkan oleh perubahan kadar hormon dalam tubuh Anda, karena membengkak sedikit selama siklus menstruasi, serta selama kehamilan.

3. Ada empat jenis puting :

- Bentuk alami: di mana puting menonjol sedikit keluar.

- Bentuk datar: Puting datar tanpa menonjol sama sekali.

- Bentuk bengkak: Bagian tengah puting datar, sementara bagian yang berwarna mengelilinginya sedikit keluar.

- Pengulangan : Di mana puting sedikit entrained ke bagian dalam oleh saluran makan, yang sangat umum.

4. Ejakulasi dapat dicapai oleh cumbuan payudara: untuk waktu yang lama.Hal ini didukung oleh sekresi oksitosin, yang bertanggung jawab untuk euforia saat berhubungan seks, dan kebanyakan wanita digoda dengan kesukaan yang paling kecil untuk payudara mereka.

5. Adalah normal untuk merasakan nyeri di payudara Anda selama latihan: karena getaran.

6. 80% wanita di seluruh dunia bahkan di indonesia tidak puas dengan ukuran payudara mereka: menurut penelitian para ahli yang dipublikasikan dalam International Journal of Sexual Health pada tahun 2014.

7. Wanita yang berusia di atas 20 tahun harus menjalani pemeriksaan payudara sendiri setiap bulan setelah akhir siklus menstruasi: untuk membiasakan bentuk payudara mereka melalui ketajaman dan untuk mengamati perubahan atau tumor.

8.  Pemeriksaan payudara oleh dokter spesialis untuk mendeteksi tumor setiap 3 tahun untuk wanita antara 20 dan 40 tahun: dan setiap tahun untuk wanita di atas empat puluh, dan setiap enam bulan bagi mereka yang memiliki riwayat genetik kanker payudara.

9. Payudara harus diperiksa segera oleh dokter spesialis jika diamati bahwa ada keluarnya darah atau nanah dari puting, atau adanya blok atau tumor padat modern.

10. Menyusui mengurangi risiko kanker payudara hingga dua tahun : dengan konsensus semua sumber dan sumber ilmiah internasional.

11 - Ada empat kebiasaan tidak sehat yang menyebabkan payudara melorot:

- Penurunan dan perolehan berat badan yang terus menerus dan nyata.

- Merokok.

- Jangan gunakan tabir surya.

- Jangan pakai ukuran yang pas untuk bra.

0 Response to "Fakta Ilmiah Mungkin Mengejutkan Anda Tentang Kesehatan Payudara!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel