Risiko Makan Terlalu Banyak Kacang

Kacang penuh dengan protein, kalori dan mineral lainnya, sehingga memiliki efek yang baik pada tubuh ketika dikonsumsi cukup, tetapi asupan kacang yang berlebihan menyebabkan banyak kerusakan serius pada kesehatan manusia yang harus dijaga.

Apa itu kacang? 
Walnut adalah salah satu dari sekitar 20 spesies pohon musiman yang membentuk kenari, termasuk keluarga kenari, di mana pohon kenari memiliki daun yang panjang, habitat utamanya adalah Eropa selatan, Asia, Amerika Utara dan Selatan, dan Hindia Barat. Dalam kelompok bunga yang berbeda dan bebas dari kelopak pada pohon yang sama.

Efek samping kacang pada kesehatan manusia 
- Penambahan berat badan: 
Penambahan berat badan dapat ditingkatkan melalui konsumsi kacang-kacangan secara luas bersama dengan makanan berlemak lainnya, di mana energi dan kalori yang tinggi dari kenari dapat meningkat secara alami, sehingga orang-orang yang mengikuti diet tertentu harus mengkonsumsi walnut dalam jumlah yang sangat terbatas.


- Meminimalkan penyerapan logam: 
Kacang-kacangan mengandung asam fitat tingkat tinggi, yang menghambat penyerapan banyak mineral dalam sistem pencernaan seperti zat besi, seng, dan mengikuti orang untuk diet yang mengandung makanan tinggi asam fitat, dan beberapa zat besi dan seng, dapat menyebabkan mereka kekurangan mineral.

- Reaksi alergi: 
Jika Anda mengkonsumsi kacang lebih dari cukup, itu bisa sangat berbahaya bagi kesehatan, dan reaksi alergi dapat terjadi, karena konsumsi kacang yang berlebihan.

- Ruam kulit: 
Konsumsi kacang dapat menyebabkan pembengkakan dan pembengkakan di seluruh tubuh Anda. Anda harus mengontrol konsumsi kacang untuk menghindari pembulatan di sekitar tubuh Anda. Jika Anda memiliki masalah kesehatan ketika Anda makan kacang, Anda harus menghindari makan kacang.

- Diare: 
Jika Anda memiliki masalah pencernaan setelah makan kenari, itu harus diminimalkan sebanyak mungkin. Nutrisi dapat menyebabkan masalah pencernaan, jadi Anda harus mengontrol konsumsi kacang-kacangan ini.Tapi ketika Anda memiliki masalah seperti diare, Anda harus berhenti makan kacang.

- Mual: 
Kacang adalah alergen yang dirangsang dalam sel darah putih, dan sebagai hasilnya histamin diproduksi di dalam tubuh, dan histamin dapat menjadi penyebab mual.

Kehamilan dan ASI: 
Kacang kenari dianggap sebagai makanan terlarang selama kehamilan, karena efek samping dari kenari harus dihindari ketika wanita hamil, karena efek samping dari kenari hitam dapat menjadi serius bagi wanita dan anak-anak.

- Masalah kulit: 
Selain kacang menyebabkan ruam kulit , dapat menyebabkan masalah lain seperti jerawat, yang muncul pada kulit karena konsumsi kacang dalam jumlah besar, sehingga Anda harus mengurangi jumlah konsumsi kacang ketika menghadapi masalah kulit, dan daun kenari dapat disebabkan Masalah kulit ini dalam banyak kasus.

Bengkak tenggorokan dan lidah: 
Orang yang alergi kacang dapat menghadapi beberapa masalah serius. Orang-orang ini mungkin menderita tenggorokan bengkak, lidah dan bahkan paru-paru. Gejala-gejala ini membuat sulit bernapas dan dapat menyebabkan kematian. Perhatian medis segera sangat penting dalam kasus-kasus seperti itu.

- Kanker bibir: 
Jika kacang diterapkan pada kulit setiap hari, itu dapat menyebabkan orang untuk mengembangkan kanker bibir karena kacang mengandung bahan kimia yang disebut "Jaghlun". Kanker bibir adalah efek sampingan yang langka dan terjadi setelah lama digunakan.

0 Response to "Risiko Makan Terlalu Banyak Kacang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel