Efek Minum Susu Setelah Makan Ayam

Biasanya diyakini bahwa mencampur makanan dan minuman tertentu tidak disarankan untuk dikonsumsi manusia, mengingat karakteristiknya. Menurut sains Aerofeda: "Makanan yang membutuhkan lingkungan pencernaan yang berbeda harus dikonsumsi secara terpisah."

Oleh karena itu, kombinasi jenis makanan yang tepat perlu ditangani atau dipisahkan dengan benar untuk menghindari kemerosotan kesehatan seseorang. Alasan utama untuk ini, menurut Ayurveda , adalah ketidakseimbangan tiga unsur, Kapha, Vata & Pitta, yang dapat menimbulkan malapetaka pada kesehatan dan kesejahteraan seseorang.

Kenapa kamu tidak minum susu dengan ayam?
Susu adalah makanan yang banyak mengandung nutrisi, mineral, protein, makanan terpadu dan mandiri. Mencampur susu dan ayam (atau makanan non-vegetarian lainnya) mungkin bukan ide bagus. Dengan protein.



Sementara pencernaan susu membutuhkan waktu lama karena mengandung protein yang disebut kasein, mengonsumsi makanan ini sama-sama mengganggu pencernaan secara tuntas, dan saat proses pencernaan susu di tempat bernama dua belas, bukan perut, jadi jangan mengambil ekskresi biasa di dalam perut.

Kerusakan susu dengan ayam:
Mengkonsumsi susu dan ayam bersama bisa menyebabkan keracunan, akumulasi racun di dalam tubuh, dan ayam di sisi lain mungkin sulit dicerna pada beberapa orang, dan sekresi asam lambung memberi tekanan berat pada proses pencernaan.

Konsumsi campuran secara terus-menerus bahkan dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang dan mencakup masalah perut seperti sakit perut, mual, gangguan pencernaan, gas, kembung, sakit maag , bau mulut, sembelit, acid reflux dan lain-lain. Tidak ada bukti ilmiah tentang hal ini, sebuah pengamatan berdasarkan pengalaman individu orang yang sesekali makan susu atau ayam, atau berulang kali.

Salah satu efek samping lain dari minum susu dengan ayam adalah bintik-bintik kulit, atau penyakit yang disebut vitiligo , masalah pigmentasi yang menyebabkan bintik-bintik putih muncul di kulit tanpa alasan yang jelas. Tampaknya tidak ada bukti ilmiah.

Ayam dan susu berbeda dalam hal protein. Protein ayam mungkin lebih kompleks daripada susu, dan bahkan orang dengan intoleransi laktosa tidak bergaul dengan baik.

Informasi ini mungkin tidak berlaku untuk orang-orang yang memiliki sistem pencernaan yang kuat, dapat mencerna kombinasi makanan dengan mudah, dan yang paling sensitif terhadap pencernaan harus menghindari susu dengan ayam atau makanan non-vegetarian lainnya.

Namun, dianjurkan untuk mengonsumsinya secara terpisah, dan memisahkan jarak antara 1-2 jam di antaranya, idenya di sini adalah mengikuti sistem yang sehat dan tidak membebani usus atau perut yang tidak perlu, yang dapat menyebabkan penyakit tidak dapat dihindari.

Dianjurkan untuk mengonsumsi jus lemon untuk memperbaiki pencernaan ayam, jika diperlukan, meski mungkin bukan ide yang baik untuk mengkonsumsi jus lemon sebelum susu.

Ada satu fakta menarik: merendam ayam dalam susu atau yoghurt dalam beberapa resep ayam dan mendinginkannya selama berjam-jam, tidak menimbulkan masalah kesehatan, namun sebaliknya itu sehat dan bermanfaat, meningkatkan rasa ayam, membuatnya lembut dan mudah dicerna, Susu.

0 Response to "Efek Minum Susu Setelah Makan Ayam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel