Sakit Kepala


Sakit kepala tahu bahwa yang output yang kepala atau leher sakit di bagian atas yang tubuh. Menghasilkan jaringan dan struktur yang mengelilingi para tengkorak atau otak lapisan tipis jaringan (periosteum), yang mengelilingi para tulang, dan otot yang merangkum tersebut tengkorak, sinus , mata, dan telinga, serta jaringan tipis yang menutupi yang permukaan dari otak, tulang belakang (meningitis), dan arteri, vena , dan saraf.

Hal ini dapat menjadi meradang semua bagian ini menyebabkan sakit kepala, perhatikan bahwa para otak itu sendiri tidak mengandung saraf yang mengarah pada sensasi dari rasa sakit (serat nyeri). Rasio dari rasa sakit yang berbeda yang disebabkan oleh sakit kepala, ada yang sakit kepala pucat, dan cahaya, dan tajam, terus menerus dan intermiten, dan moderat. Sejak sebuah segmen besar orang mengeluh tentang paling sering dari cedera sering sakit kepala, beberapa dokter menganggap bahwa sakit kepala adalah salah satu dari yang penyakit paling umum di antara para orang, dan disebabkan oleh para orang cedera dengan sebuah demam organik, atau non - penyakit organik fungsional seperti sebagai perubahan yang terjadi di daerah tertentu dari para kepala , seperti otot, atau dengan perubahan fisiologis.

Jenis dari sakit kepala secara umum dibagi menjadi dua 
pilar:

  • Ibu awal kepala - Sakit kepala Primer
  • Kepala ibu dari sekunder - Sakit kepala sekunder


Jenis sakit kepala primer:

  • Ibu yang kepala primer meliputi sakit kepala migrain (migrain), sakit kepala dan sakit kepala barotrauma Nubia.


barotrauma sakit kepala: adalah yang jenis yang paling umum dari kepala ibu. Kepala nyeri barotrauma adalah sering Mmoda, konstan dalam hal dari intensitas, dan disertai dengan , sering, gejala lain seperti muntah, gangguan penglihatan, atau gejala neurologis lainnya. Sekitar 90% dari yang dewasa dalam kehidupan mereka yang menghadapi jenis sakit kepala , mengetahui bahwa perempuan lebih rentan terhadap rasa sakit seperti, sebagai dibanding laki-laki. Penyebab semacam ini nyeri tidak jelas, belum.

0 Response to "Sakit Kepala"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel